Ika Mei 29, 2018 Admin Jawa Tengah

SCRIPT ANTI BOM KLIK 2018 AMPUH

Blogger kreatif pasti tidak ada bosennya untuk membahas dan mengulas seputar coding tutorial blog. Nah kali ini lanangragiel juga akan membahas seputar tutorial blog atau tata cara dalam blog yaitu Banned adsense dari pihak google karena kedapatan adanya aktifitas tidak valid atau invalid klik. Dari blog lanangragiel sendiri selama ini sudah mengalami banned adsense 9 kali. Kurang tahu juga entah siapa yang sengaja bom klik sehingga kedeteksi adanya aktifitas yang tidak wajar.

Dan herannya juga dari pihak Google Tidak percaya begitu saja. Padahal dari pengguna sendiri tidak pernah melakukan aktifitas curang seperti klik iklan sendiri dan lain lain. Dan dari pihak pengguna blog atau publisher adsense pun sudah mengirimkan Formulir dan mengajukan banding. Yang namanya sakit tidak berdarah ya ini. Bagaimana si cara kita menghindari Aktifitas tidak Valid tersebut?


  • Jangan biasakan BW (Blog walking) atau menyuruh teman untuk klik iklan yang ada di blog kalian.
  • Hindari untuk tidak mengeshare URL blog di Grup-Grup Sosial media. Karena dengan kita membagikan UrL blog sudah di pastikan Rawan untuk keamanan blog. Kenapa begitu? yang namanya Grup sosial media Di Facebook atau yang lainnya itu akan membuat orang orang yang iri dan tidak suka dengan kita untuk melakukan aksi aksi tidak terpuji. Seperti Bom klik dsb.
  • Bagi pengguna blog sendiri dilarang untuk klik iklan sendiri
  • Biasakan ketika membuat artikel untuk selalu cek terlebih dahulu sebelum di bagikan. Dengan Cara klik Pratinjau. Karena setiap kita membuka blog kita ,maka page view blog akan tetap di hitung.
  • Kurangi untuk merefresh halaman. Karena dengan ini dapat memicu adanya aktifitas tidak valid atau klik iklan sendiri.
  • Selalu pantau trafik / statistik blog kalian seperti persentase RKT dll. Ketika ada sesuatu yang mencurigakan segera lakukan hal ini: Mencopot Iklan Adsense untuk sementara waktu. Apabila keadaan sudah cukup aman boleh di pasang kembali.
  • Memasang Script Anti Bom Klik atau Tahan Klik.
Nah dari contoh di atas yang akan di bahas disini ialah Memasang anti bom klik di blog kita. Maka dari itu yang sekiranya Pengunjung blog kalian masih minim bisa memakai Script ini untuk meminimalisir adanya aktifitas yang mencurigakan.Adpati akan membagikan 2 (dua) buah kode anti bomklik yang bisa kalian pasang secara bersamaan.


Seperti apa sih Script tersebut? dan bagaimana cara kerja dan pemasangannya. yuk simak.


Langkah-langkah.
  1. Masuk Blogger - Template - Edit HTML
  2. Tekan Ctrl+F dan Cari Kode </head>. Setelah ketemu Copy kode di bawh ini dan paste di atas Kode </head>.
Kode Pertama

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js?/'/>
&lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;


Baca Juga




Kode Kedua

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(document).ready(function(){$(".content").addClass("post-singlex")});
$(document).ready(function(){0==$(".blog-posts").has("article").length&&$(".blog-pager").remove()});
function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.rawgit.com/MbenkDroid/filejs/a4df63f2/antiboomclick.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload;
//]]>
</script>



Kode Kertama dan Kedua akan bekerja apabila ada seseorang atau pengunjung yang tidak tanggung jawab dan klik iklan lebih dari 3x dengan alamat IP yang sama. Maka klik iklan yang selanjutnya tidak akan di hitung.





Apabila dengan cara di atas masih belum ampuh, sekarang kembali ke diri kita masing-masing untuk belajar lagi apa itu arti Pasrah yang sesungguhnya. Kita tidak perlu khawatir akan adanya orang yang tidak bertangung jawab dan ingin menjahili blog kita. Kita kembalikan pada yang di Atas. dan semoga bagi orang orang yang suka iri dan suka melakukan tindakan tidak terpuji semoga cepat sadar dan kembali ke jalan yang benar. Kalo Rejeki pasti tidak kemana.


Demikian sedikit ulasan mengenai tuorial Bom klik. semoga bisa membantu.


Labels: BLOG, TUTORIAL

Thanks for reading SCRIPT ANTI BOM KLIK 2018 AMPUH. Please share...!

0 Comment for "SCRIPT ANTI BOM KLIK 2018 AMPUH"

APABILA BERMANFAAT BISA DI BOOKMARK DAN SHARE

Back To Top