CARA MENCARI UANG DAN MENDAPATKAN DOLAR DARI INTERNET ATAU BLOG 2018

Cara mendapatkan uang dari internet atau blog.

Mungkin anda pernah mendengar atau membaca tentang system pengiklanan yang disebut PPC (pay per click) melalui Google Adsense. Mungkin bagi pemula pastinya timbul pertanyaan, berapa ya banyak uang yang di dapat?

Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300-1500,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000-150000,- per Harinya!

2. Untuk klik Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal


Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu.


Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh. Iklan bisa ditempatkan di seluruh blog milik anda. Untuk situs penyedia layanan iklan akan di bagikan di bawah.

Sangat mudah kan? Hanya dengan posting di blog kita bisa mendapatkan uang. Tanpa kerja keras, hanya daftar ke situs-situs di bawah dan pasang iklannya di blog dan biarkan pengunjung mengkliknya. Apalagi kalau anda memiliki lebih dari satu blog, peluang untuk berpenghasilan jutaan ataupun puluhan juta


Berikut kumpulan situs penyedia iklan terpopuler.

Bagi seorang blogger atau youtuber pasti tau nih dengan Penyedia Layanan iklan yang satu ini. Google adsense merupakan layanan iklan dari google yang dimana dalam tahap pendaftaran nya cukup sulit. Bahkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti:
  • Blog harus berumur minimal 3-6 bulan
  • Blog menggunakan Domain TLD (Top Level Domain)
  • Pengunjung blog minimal 500 viewer per hari.
  • Dan masih banyak yang lain.
Tapi tahukah kamu. Google adsense merupakan Penyedia layanan iklan yang dimana berani membayar mahal dari tahun ke tahun. Jadi apabila blog kalian masih sepi pengunjung di sarankan untuk selalu memonitor statistik atau data Iklan ini. Mulai dari persentase RKT, total klik, tayangan iklan dan lain sebagainya. Apabila sampai ada invalid trafic maka dari pihak Google Adsense tidak segan segan untuk langsung memberhentikan secara tidak hormat atau menonaktifkan tampilan iklan (banned akun).
Untuk mendaftar silahkan kunjungi Google Adsense.


2). Adnow

Adnow, merupakan salah satu alternatif Google Adsense, yang berbasis di London, UK, dan menampilkan Iklan jenis Native Ads.Iklan dari Adnow ini mirip dengan iklan yang ditampilkan oleh Taboola. Iklan ini cocok untuk dimunculkan di bawah postingan seperti related post.
Selain itu iklan adnow cocok diletakkan di bagian sidebar. Iklan Adnow juga dapat dipadukan secara bersamaan dengan iklan lain seperti Google Adsense, RevenueHits, Adreactor, dan iklan yang lainnya.

Script iklan Adnow tidak akan merusak atau mengganggu tampilan iklan lainnya.Adnow mendukung berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan daftar di Adnow.


3). Popcash

Popcash merupakan salah satu penyedia iklan popup yang paling populer. Khususnya untuk situs atau blog download, iklan jenis ini jelas bisa meningkatkan penghasilan dollar tiap bulannya. Rate dan revenue yang diberikan memang lumayan tinggi dibandingkan penyedia iklan popup  yang lain. Bagi yang ingin mencoba silahkan daftar di Popcash.

4). Adf.ly

Adfly adalah merupakan salah satu situs penyedia layanan iklan URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek link sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi pengguna nya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada pengunjung yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Untuk mendaftar silahkan di Adf.ly.

5). Shorte.st

adalah penyedian layanan iklan yang sejenis dengan Adfly di atas. Dari segi Cpc nya pun juga hampir sama. Shorte.st ini cocok di gunakan di kalian yang mempunyai blog download. Untuk mencoba silahkan daftar di Shorte.st.

Baca Juga

6). AdsenseCamp

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang merupakan salah satu divisi usaha dari perusahaan CV JogjaCamp yang berada tepatnya di Yogyakarta.AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.  AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp. Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan daftar di bawah ini:
Adsense Indonesia

RevenueHits diluncurkan pada tahun 2008, dan saat ini sudah melayani lebih dari 2 milyar impresi setiap harinya.Berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits merupakan performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action).
Artinya apa? Anda tidak dibayar berdasarkan klik iklan dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar dengan berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi. Jika kalian ingin mencoba silahkan kunjungi ReveneuHits.

8). Kuylink

Penyedia layanan iklan dengan system shorte link atau memperpendek link. Seperti halnya dengan Adf.ly dan Shorte.st dan Kuylink sendiri cocok dipadukan dengan Adfly , shorte.st, safelink, dan linkshrink.
Apabila ingin mencoba silahkan di Kuylink.
Situs ini terbukti membayar dengan cepat.

Penyedia layanan iklan dengan system shorte link atau perpendek link. Seperti halnya dengan Adf.ly , Shorte.st dan Kuylink. Link shrink sendiri cocok di padukan dengan Adfly , shorte.st, safelink, dan kuylink. Daftar disini Linkshrink.

10). Exoclick

Exoclick merupakan penyedia iklan sebagai Alternatif Google Adsense. Exoclick sendiri adalah alternatif google adsense terbaik yang mensuport Blog biasa dan Blog Berkonten Dewasa dan sudah pastinya legit dan benar-benar membayar.

Kelebihan Exoclick :

    Baca Juga

  • Bebas Kategori : Exoclick Support Blog Dewasa dan Blog Biasa.
  • Global Coverage : Setiap negara dapat dengan mudah diterima oleh Exoclick asal tidak melanggar peraturan.
  • On-time Payments (Sangat Tepat dan Jujur saat Membayar) : Pembayaran dari Exoclick sangat tepat waktu dan sesuai nominal dollar $ pendapatan kita tanpa ada fee potongan. Silahkan daftar di Exoclick.
Demikian sedikit ulasan informasi mengenai penyedia iklan blog selain google adsense. Semoga membantu.
Labels: ADSENSE, BLOG

Thanks for reading CARA MENCARI UANG DAN MENDAPATKAN DOLAR DARI INTERNET ATAU BLOG 2018. Please share...!

0 Comment for "CARA MENCARI UANG DAN MENDAPATKAN DOLAR DARI INTERNET ATAU BLOG 2018"

APABILA BERMANFAAT BISA DI BOOKMARK DAN SHARE

Back To Top