CARA MENDAPATKAN IKLAN MATCHED CONTENT ADSENSE

Jika Anda memiliki persyaratan khusus untuk unit Konten yang sesuai dan responsif, tampilan unit ini dapat disesuaikan dengan menambahkan parameter pada kode iklan Anda. Parameter ini memungkinkan Anda mengubah tata letak unit Konten yang sesuai dan menentukan cara pengaturan baris dan kolom rekomendasi di dalamnya.
Anda juga dapat menggunakan parameter untuk menetapkan setelan yang berbeda untuk seluler vs. desktop. Misalnya, jika Anda memberikan nilai tunggal pada parameter tata letak, unit Konten yang sesuai akan memiliki tata letak yang sama di seluler dan desktop. Sementara jika Anda memberikan 2 nilai pada parameter tata letak, berarti unit Konten yang sesuai akan memiliki 1 tata letak pada seluler (nilai pertama) dan tata letak yang berbeda pada desktop (nilai kedua).
Perhatikan bahwa opsi ini hanya tersedia untuk unit Konten yang sesuai dan responsif, serta semua parameter diperlukan agar penyesuaian berfungsi. Setelah memodifikasi kode iklan, pastikan Anda menguji unit Konten yang sesuai pada beragam perangkat dan layar untuk memastikannya berfungsi dengan baik.
Yakinlah bahwa contoh yang dijelaskan di artikel ini adalah perubahan yang dapat di terima pada kode iklan AdSense. Anda tidak akan melanggar kebijakan program AdSense dengan mengubah kode Konten yang sesuai menggunakan cara yang telah disetujui ini.
Persyaratan blog untuk mendapatkan Hadiah dari Google Adsense yaitu berupa Iklan Matched tersebut minimal pengunjung blog adalah 500 viewer / page view per harinya.
Berikut Cara memasang Iklan matched.
1). Masuk Dasboard Adsense - Iklan Saya - Unit Iklan.

2). Pilih Iklan Matched seperti nampak pada Gambar.

Dengan iklan matched memberikan sisi positif yang cukup bagus untuk blog kalian. selain mempermudah pengunjung untuk menjelajahi isi blog dengan mudah,iklan ini juga mampu memperbanyak visitor dan memperlama visitor di dalam blog kalian. Dengan begitu mampu meningkatkan pendapatan adsense kalian.
3). Atur iklan sesuai keinginan sobat.
Untuk gaya iklan  kalian bisa baca di Bantuan Google.

Baca Juga



Seperti pada Gambar berikut ini:


Jika sudah selesai Simpan dan dapatkan kode. Lalu,
- Masuk ke Akun blog kalian
- Tata Letak - Tambahkan Gadget - HTML/ JavaScript
- Pastekan di situ. Selesai..

Selamat Iklan matched kalian sudah siap tampil di blog. Tunggu 20-30mnit. Semoga berhasil.
Labels: ADSENSE, BLOG, TUTORIAL

Thanks for reading CARA MENDAPATKAN IKLAN MATCHED CONTENT ADSENSE. Please share...!

0 Comment for "CARA MENDAPATKAN IKLAN MATCHED CONTENT ADSENSE"

APABILA BERMANFAAT BISA DI BOOKMARK DAN SHARE

Back To Top