CARA GANTI EMAIL BLOGSPOT DAN CARA DAFTAR ADSENSE

 
  Mungkin dari kalian yang suka ngeblog pernah mengalami kesulitan ketika kalian mau mendaftarkan blog ke google adsense dengan akun blog yang pernah di banned oleh Pihak Google. Disini dalam arti akun blog kalian memakai Email yang sudah di hentikan dan tidak bisa masuk lagi ke Google Adsense.

Bagaimana jika ini terjadi di sebuah blog yang sudah ramai pengunjung. Sangat di sayangkan bukan?
Apakah Akun blog anda di banned??
Demi kelancaran hobi kalian,kalian jangan khawatir,Adpati_Game akan mengulas tentang ini.



MENGGANTI EMAIL AKUN BLOG

Yang perlu di persiapkan adalah 👇👇👇
HARAP DI BACA DENGAN TELITI..!!
1). Persiapkan Email / Gmail baru.
Untuk kalian yang udah punya email di mohon untuk membuat email kembali. Kalian harus punya Email lebih dari satu (Email yang di banned Google dan Email baru)



2). Persiapkan 2 (dua) Browser seperti CHROME dan MOZILA FIREFOX. Jika kalian ngeblog lewat Hp android.

Jika kalian ngeblog lewat PC, Persiapkan juga 2 browser. Dipastikan Browser Chrome Androidnya, kalian hapus data terlebih dahulu (disarankan).
PENTING
Kenapa begitu?
   Ini untuk menerima Undangan dari Email blog yang telah di banned. Biasanya Email yang masuk akan tertera sebuah link undangan yang jika kita klik akan Redirect / di alihkan masuk melalui Chrome. Jika Chrome android kalian masih dalam posisi masuk di Email yang lain akan susah. Ini pengalaman saya pribadi. Maka dari itu hapus data Chrome terlebih dahulu. Disini intinya Posisi Chrome harus netral seperti bawaan pabrik lebih gampangnya. (Jika kalian ingin menerima Emailnya melalui Hp)



3). Buka Akun Blog kalian Yang telah di Banned melalui Browser yang lain selain Chrome. Ambil contoh buka Akun Blog kalian melalui Mozila Firefox.




- Masuk ke Setting - > Dasar -> Penulis Blog Dan Tambahkan penulis. Masukan Alamat Email Baru Kalian dan Kirim.




Klik Gambar untuk memperjelas.




- Kita Buka Gmail / Email Baru kita dan di pastikan ada notifikasi Undangan. -> Klik ACCEPT INVITATION.



- Kemudian kita Klik -> Masuk. Dan masukan Alamat Email baru / Password kalian. (Untuk Android Jika kita klik masuk Kita akan di bawa ke browser bawaan Gmail yang sama dengan browser Chrome oleh karena itu jika chrome masih dalam keadaan masuk di Email yang lain di proses ini tidak akan berhasil).


- Selanjutnya Klik -> Terima Undangan.
- Maka kita akan di bawa ke Akun blogger kita.



Jika di tahap Atas selesai. Kita kembali ke Blog yang berada di Browser Mozila. Atau Kembali ke bagian Email kita Yang lama (Email yang dibanned)




- Buka kembali blog kita di bagian -> Setting -> Dasar -> Penulis blog. Maka di situ akan tercantum 2 (dua) alamat Email. Kita tinggal atur untuk Email yang baru Kita jadikan sebagai Admin / Pengarang. Karena Email yang lama sudah di blokir alangkah baiknya untuk Email yang baru kita Jadikan Sebagai ADMIN dan bisa menghapus email yang lama.




*Nb: Jangan menghapus email yang lama sebelum email yang baru di jadikan sebagai admin.




Untuk Tahap pergantian Email Baru sudah selesai. Dan blog anda sudah bisa di daftarkan ke Google Adsense melalui Alamat Email yang baru.






Baca Juga




PENDAFTARAN GOOGLE ADSENSE BAGI PEMULA DAN GAMPANG DI TERIMA. 1 (SATU) BLOG UNTUK BEBERAPA AKUN ADSENSE.




Langkah - Langkah Sama seperti di atas yang membedakan ada di bawah ini:




Kita anggap untuk bagian Email di banned sudah paham semua sekarang lupakan sejenak kita kembali ke sedikit ulasan tentang Pendaftaran Google Adsense.




- Jika kalian sudah mempunyai Blog mau daftar adsense, bahkan malah sudah sering daftar mungkin dan di tolak terus-terusan oleh Pihak Google jangan berkecil hati.




1). Persiapkan Akun Blogspot  Email yang aktif dan buat Email baru lebih dari 1 (satu). Boleh 3 (tiga), boleh 4 (empat).




Seperti Tahap diatas. Kita lihat di bagian -> Penghasilan.

Disitu tertera sebuah ID AKUN BLOG. Kita ambil contoh gambar di bawah ini adalah akun blog url (contoh.blogspot.com) dengan (Email-1) dan akun tersebut tidak di setujui oleh pihak google.



2). Kalian daftar kembali ke Google Adsense dengan Email yang ke-dua. Dengan alamat blog yang sama (contoh.blogspot.com). Untuk bagian Email di isikan alamat email yang ke-dua.




Jika kalian ingin lebih banyak akun adsense ulangi seperti cara di atas. Daftar adsense -> Masukan alamat Email-3,Email-4 dan sterusnya. Lebih banyak maka peluang untuk di terima adsense lebih gede.Seperti gambar di bawah ini.




3). Setiap satu akun Gmail / Email maka ID AKUN BLOG akan berbeda. Setelah kita daftar dari Email-1,sampai Email-4 yang kita lakukan tinggal cek notifikasi per email. Perlu di ingat setiap Pendaftaran akun adsense beda email maka beda ID AKUN.



Jika dari sekian banyak akun email yang di daftarkan ada yang diterima maka sesuaikan ID AKUN DENGAN Alamat Email. Dengan cara ganti penulis blog seperti di tahap Paling atas. Harus begitu kah? Ya iya karena Untuk memudahkan dalam pengelolaan Blog kita. Tapi ingat sebelum didaftarkan alangkah baiknya baca Domain Blogspot Yang Bisa Di Terima Adsense.




Sekian ,semoga bisa membantu.





Labels: ADSENSE, BLOG, TUTORIAL

Thanks for reading CARA GANTI EMAIL BLOGSPOT DAN CARA DAFTAR ADSENSE. Please share...!

0 Comment for "CARA GANTI EMAIL BLOGSPOT DAN CARA DAFTAR ADSENSE"

APABILA BERMANFAAT BISA DI BOOKMARK DAN SHARE

Back To Top